Rabu, 10 Februari 2010

hatur nuhun SUCHAO ,,,,,,

Kemenangan besar persib atas persik kediri (6-1) di pengujung putaran pertama ini langsung disambut gegap gempita sekitar 20.000 bobotoh yang memadati stadion si Jalak Harupat, selasa (25/1).
Meski Yandri sudah meniupkan peluit panjang, mereka belum mau beranjak. Sambil mengelu-elukan pemain pujaannya, para bobotoh pun melepas kepergian Suchao yang habis masa pinjamnnya dengan pemberian bunga tanda terima kasih.
Bukan hanya bobotoh, seluruh pemain, pelatih, dan official Persib, tak terkecuali Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada dan Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan pun larut dalam kegembiraan. Hujan lebat yang mengguyur stadion Si Jalak harupat tak menghalangi mereka untuk melakukan selebrasi kemenangan. ''hatur nuhun Suchao''.
''kita sangat bersyukur bisa meraih kemenangan yang sangat fantastis ini. Kita bermain sangat bagus dan hasilnya pun bagus. Gol-gol yang tercipta juga sangat bagus.,'' kata pelatih Persib, jaya hartono, yang tak henti mendapatkan selamat dan dielu-elukan bobotoh usai pertandingan.
Pelatih yang pernah mengantarkan persik menjuarai L11X/2003 ini mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya yang terus menanjak dalam dua laga terakhir. ''kami sudah menemukan bentuk permainan terbaik kami. Kepercayaan diri dan mental para pemain sudah kembali.'' Kata jaya.
Rasa puas juga dilontarkan manager Persib, H. Umuh Muhtar. Ia, berharap, meski bakal kehilangan Suchao di putaran kedua nanti, penampilan Maman Abdurahman dan kawan-kawan akan tetap konsisten.''syukur alhamdullilah kita bisa menang lagi, ini kemenangan yang luar biasa.di putaran kedua nanti saya berharap prestasi Persib terus meningkat.'' Kata Umuh. (PR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar